Tutorial, SOftware, E-book, Musik, Film, Sharing, Chatting dan ...

Contoh Surat Lamaran Kerja ( 1 )

Diposting oleh YOUSHE Rabu, 09 Maret 2011 Lowongan, Surat Lamaran


Contoh Surat Lamaran Kerja ini dibuat tanggal 11 Maret 2011.
Yang mempunyai ide dan gagasan ini adalah Taty Sulistyawati, SE.
Dan sang penulis sekaligus penyusunan nya adalah Mr. Youdhie

"Bagi anda yang membutuhkannya , Silahkan di Copy Paste dan silahkan ganti isinya.."
==========================================================================

TATY SULISTYAWATI, SE
Perum. Griya Teratai Permai No. B.7 RT 03 / RW 03 Bendosari Sukoharjo
Telp. 081 393 470 xxx / 087 736 2 777 xx
                        
Sukoharjo 11 Maret 2011  

Kepada Yth.
GENERAL MANAGER
HARIAN JOGYA RAYA
ditempat


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                              : TATY SULISTYAWATI, SE
Tempat /tanggal lahir       : Wonogiri 17 JAnuari 1979
Alamat                            : Perum. Griya Teratai Permai No. B.7 RT 03 / RW 03 Jombor 
                                        Bendosari Sukoharjo

Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di HARIAN JOGYA RAYA. Saya berharap Bapak/Ibu akan memberikan kesempatan bagi saya untuk mengikuti tes masuk. Untuk itu saya bersedia memenuhi persayaratan yang ada. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah dan Transkip Nilai
  3. Foto Copy  Kartu tanda Penduduk
  4. Pas Photo 4 x 6 ( 1 Lembar )

Besar harapan saya kiranya dapat memenuhi criteria yang Bapak/ Ibu butuhkan untuk di terima sebagai karyawati.

Demikian surat lamaran ini saya buat , atas perhatian dan pertimbangan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya



(TATY SULISTYAWATI, SE )
 

1 Responses to Contoh Surat Lamaran Kerja ( 1 )

  1. donyapc Says:
  2. Membuat lamaran kerja yang baik dan benar sangat berpeluang dipanggil utk mengikuti tes, oleh karena itu perhatikan dengan baik struktur kalimat yang digunakan seperti yang disebutkan pada contoh surat lamaran kerja diatas.

     

Posting Komentar